Selamat datang

Selamat datang di Blog Michael Darmawan
Silahkan kunjungi blog saya......
Blog saya memuat berita Sport,Entertaiment,Musik,Pendidikan,lifestyle,etc

Selasa, 01 November 2011

Red Bull Masih Lapar Kemenangan

Sebastian Vettel terpacu dengan etos kerja kru Red Bull dan ingin mempersembahkan kemenangan/Getty Images
Sebastian Vettel terpacu dengan etos kerja kru Red Bull dan ingin mempersembahkan kemenangan/Getty Images
GREATER NOIDA – Pasca-kemenangan di GP India, Sebastian Vettel mengingatkan tim-tim lain bahwa Red Bull masih tetap memburu kemenangan di dua seri balapan tersisa musim ini, yakni GP Abu Dhabi dan GP Brasil. Tampaknya Vettel berambisi menyamai rekor kemenangan terbanyak dalam semusim yang dipegang Michael Schumacher.

Gelaran GP Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina akan dilangsungkan pada 13 November nanti dan GP Brasil di Sirkuit Sao Paulo dilaksanakan pada 27 November mendatang. Kendati sudah mengantongi 11 kemenangan dan 16 pole position yang berbuah titel juara dunia dan gelar konstruktor, Vettel dan para awak Red Bull tampaknya masih belum juga puas.

“Seluruh anggota tim masih lapar (kemenangan) dan hal yang terbaik adalah masih ada dua lomba lagi untuk membalap,” kata Vettel dikutip dari Crash, Senin (31/10/2011).

“Kami telah mencapai banyak hal tahun ini tapi kami masih tetap lapar. Kami tak kehilangan sedikit pun motivasi,” lanjut Vettel.

Raihan 11 kemenangan dalam satu musim membuat Vettel menyamai torehan juara dunia tujuh kali, Michael Schumacher saat menjadi juara dunia bersama Scuderia Ferrari pada 2002. Dan bila Vettel mampu memenangi lagi dua balapan tersisa maka Vettel akan mencatat 13 kemenangan yang membuatnya menyamai rekor kemenangan terbanyak F1 dalam satu musim yang juga dipegang Schumi pada 2004 lalu.

“Motivasi bukanlah masalah. Saya pikir kami bisa melanjutkan (kemenangan) ini. Mobil kami fantastis, tim menikmatinya, dan kami tengah dalam momen yang bagus sejak awal musim,” cetus Vettel.

“Hal yang hebat adalah saat kamu memasuki garasi setiap pagi dan kamu melihat mereka tetap bekerja sangat keras. Tak ada kesan malas dan tak memerhatikan detail. Sungguh menyenangkan melihat hal seperti itu,” tandas Vettel.

“Saya mencintai apa yang saya kerjakan. Seperti halnya kami semua,” Tutup pembalap berusia 24 tahun tersebut.

sumber:okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar