Selamat datang

Selamat datang di Blog Michael Darmawan
Silahkan kunjungi blog saya......
Blog saya memuat berita Sport,Entertaiment,Musik,Pendidikan,lifestyle,etc

Selasa, 01 November 2011

AYO DUKUNG PULAU KOMODO JADI ANGGOTA 7 KEAJAIBAN DUNIA, NIH CARANYA

Cerita seperti naga menculik putri, terus pangeran ganteng bersenjata pedang, berkuda, gagah, menyelamatkan putri dari naga itu, ini juga nunjukkan bahwa “keyakinan” akan naga, juga membawa dampak terhadap penamaan makhluk yang ada di negara lain (Indonesia) yang punya liur super berkuman, yang jadi bisa layaknya api naga yang super panas yang jadi senjata si naga itu.
OK, kembali ke topik…
CARA mendukung pulau Komodo jadi salah satu 7 keajaiban dunia adalah

MARI JADIKAN INDONESIA MASUK 7 TOP LIST NATURE WONDER

Dari beberapa informasi di tv, saya ketahui bahwa pulau KOMODO yang dalam istilah barat lebih dikenal sebagai KOMODO national park, menduduki peringkat ke 13 dalam voting pemilihan 7 keajaiban dunia yang baru.


Jangan lupa, bahwa “keonaran” Komodo telah membawanya menjadi judul film barat yang tentu saja mengisahkan si makhluk sisa zaman baheula itu.Coba googling dengan keyword “komodo dragon film”.

KOMODO dragon, apaan nih???

komodo
sedikit usil, saya mikir “kenapa ditambahi Dragon di belakang Komodo”, yaaahh…paling2 ini terkait cerita naga2 yang bernafas mengeluarkan api, dan kalo marah menyemburkan api dari mulutnya. Lihat aja film2 kartun yang notabene kiddies banget, setidaknya itu juga menjadi cerminan bagaimana sebuah persepsi amat populer di”akui” masyarakat barat. Cerita seperti naga menculik putri, terus pangeran ganteng bersenjata pedang, berkuda, gagah, menyelamatkan putri dari naga itu, ini juga nunjukkan bahwa “keyakinan” akan naga, juga membawa dampak terhadap penamaan makhluk yang ada di negara lain (Indonesia) yang punya liur super berkuman, yang jadi bisa layaknya api naga yang super panas yang jadi senjata si naga itu.
OK, kembali ke topik…
CARA mendukung pulau Komodo jadi salah satu 7 keajaiban dunia adalah
1. datangi alamat ini http://www.new7wonders.com/nature/en/liveranking/
2. lihat grup E pada ranking ke-13, nah itu kan pulau komodo, kalo sudah berubah rankingnya yaa..lihat sendiri aja. Judulnya “Komodo National Park” klik link tersebut
3. Terus cari kata Vote now for Komodo National Park,
4. Klik link itu, lalu ikuti langkahnya

by.marshaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar