Selamat datang

Selamat datang di Blog Michael Darmawan
Silahkan kunjungi blog saya......
Blog saya memuat berita Sport,Entertaiment,Musik,Pendidikan,lifestyle,etc

Selasa, 08 November 2011

Jadwal, Hasil dan Klasmen Pertandingan Sepakbola SEA Games 2011

SEA GAMES 2011 - Jadwal, Hasil dan Klasmen Pertandingan Sepakbola SEA Games 2011. Pada SEA Games 2011, timnas U-23 berada di Grup Neraka. Perjalanan pasukan Rahmad Darmawan akan diawali dengan menghadapi timnas Kamboja, Rabu, 9 November 2011.

Selain Indonesia dan Kamboja, Grup A juga dihuni oleh  Malaysia, Singapura, dan Thailand. Tim Negeri Jiran merupakan peraih emas SEA Games Laos 2009.

Setelah bertemu Kamboja, Indonesia selanjutnya akan berhadapan dengan Singapura, 13 November 2011. Dua hari berikutnya timnas U-23 akan menghadapan dengan Malaysia.

Sedangkan pada 17 November 2011, Indonesia akan bertemu tim tangguh lainnya Thailand. Seluruh pertandingan Indonesia di Grup A akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Sementara itu pertandingan di Grup B akan diawali dengan pertemuan Vietnam vs Filipina. Duel ini akan digelar di SUGBK, pukul 16.00. Sedangkan laga kedua pada hari yang sama akan mempertemukan Laos vs Myanmar.

Tidak semua pertandingan di Grup B di gelar di SUGBK. Beberapa pertandingan akan dilangsungkan di  Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar