Selamat datang

Selamat datang di Blog Michael Darmawan
Silahkan kunjungi blog saya......
Blog saya memuat berita Sport,Entertaiment,Musik,Pendidikan,lifestyle,etc

Minggu, 25 Desember 2011

Sir Alex Ferguson Santai Tanggapi Isu Transfer

Sir Alex Ferguson
Getty Images
Pekan ini, The Red Devils kembali kehilangan pemain menyusul cedera yang membekap Ashley Young pada laga kontra Fulham (22/12) dan mengharuskannya istirahat hingga tahun depan.
Cedera Young menambah panjang daftar pemain United yang mengalami cedera, seperti Nemanja Vidic, Anderson, Michael Owen dan Tom Cleverly. Sementara itu, Darren Fletcher juga tengah diistirahatkan karena kondisi perut.
Kendati demikian, Ferguson optimistis dengan kekuatan skuadnya dan tidak merencanakan pembelian pemain pada bursa transfer Januari.
"Saya sangat gembira dengan kedalaman, kualitas serta range usia yang dimiliki skuad kami. Saya tidak akan terpengaruh dengan banyaknya tweet dan blog yang mendesak klub untuk aktif di bursa transfer bulan depan," tulis Ferguson dalam catatan program laga Boxing Day kontra Wigan Athletic.
"Meskipun mendatangkan pemain kelas dunia bisa membantu anda memperoleh gelar juara, itu tidak sepenuhnya menjadi jaminan. Saya harap kami bisa membuktikan hal itu sebelum musim berakhir, karena banyak faktor lain yang menentukan (gelar juara)," tandas pria asal Skotlandia tersebut.

sumber:Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar